Ingin Sukses? Keluar Dari Zona Nyaman Anda

12 07 2009

“Untuk mendapatkan uang, waktu, gengsi dan rasa nyaman yang lebih besar dimasa depan, kita harus mengobarkan uang, waktu, gengsi dan rasa nyaman yang kita miliki saat ini” Itulah status update seorang teman di Facebook yang sangat menyentak di sabtu pagi yang dingin ini. Status tersebut banyak mendapat tanggapan dari teman-teman lainnya.

Memang, untuk mencapai sukses kita harus berani meninggalkan zona nyaman yang kita miliki saat ini. Jika kita berani menginggalkan zona nyaman kita maka kita telah menciptakan The Power Of Kepepet dalam diri kita. Sehingga jika kita sudah kepepet maka pikiran kita akan kreatif dalam mencari ide-ide baru untuk kita lakukan demi masa depan kita dan membangun kerajaan bisnis kita sendiri.

Banyak contoh-contoh pengusaha yang meninggalkan zona kenyamanannya untuk mencapai impiannya. Lihat saja Bob Sadino seorang pengusahaa sukses yang sangat terkenal. Ia bersedia meninggalkan pekerjaanya yang bagus di luar negeri dan bergaji besar demi impiannya. Ia kembali ke Indonesia dengan memulai menjadi supir taksi gelap. Pendapatannya dari taksi gelapnya pun tak mampu membuatnya hidup layak. Setelah beberapa lama menjadi supir taksi gelap, ia pun tak sengaja melihat perbedaan antara telur ayam kampung dengan telur ayam buras. Dengan berbagai proses yang ia lewati. Bob Sadino pun akhirnya menjadi sukses dalam bidang Agri Bisnis.

Nah.., Sekarang Bagaimana dengan Anda?  Maukah anda mengorbankan uang, waktu, gengsi dan keluar dari zona nyaman yang anda miliki?


Aksi

Information

3 responses

11 10 2010
Antiningsih

tulisan yang menarik…

17 11 2010
muhamad.akbar

kunjungan balasan…
blogwalking..
hehe..:D

18 02 2012
Ridho rasta

Dasyhaaaaaaaatt!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: