Up Date Blog

25 06 2009

Sudah lama juga ya, saya tidak update blog ini. Ternyata ngeblog pun kita harus fokus dan komitment. Lihat saja para fulltime blogger. Mereka sangat berkomitment untuk mengupdate dan fokus dengan isi blog mereka. Sehingga blog mereka pun sangat ramai dikunjungi oleh blogger lainya.

Saya sendiri mengalami sedikit kesulitan dalam mengupdate blog ini, karena selain jadwal kuliah yang padat, saya juga mengemban beberapa amanah di kampus. Yang menyebabkan saya sering pergi pagi pulang malam.

Allhamdulilah saat ini saya memiliki sedikit waktu longgar karena sudah semester terakhir dan tidak ada lagi kegiatan kuliah dan amanah dikampuspun sudah banyak yang selesai, hanya tinggal memberikan Laporan Pertanggung Jawabanya saja di mubes nanti.

Saat ini saya akan fokus lagi untuk mengupdate blog ini. Silahkan di tunggu postingan saya selanjutnya
eljabars


Aksi

Information

One response

17 05 2010
antiningsih

hmm…semoga bisa terus up date blog-nya…
visit ini ya my blog

Tinggalkan Balasan

