Demam Facebook

25 06 2009

Saat ini saya sedang kena Facebook Adicted, hampir setiap waktu saya habis untuk melihat status teman saya di layar handphone saya. Baik itu di jalan, diatas bis, di kampus, sambil tiduran dan kadang di toilet pun saya tidak lepas dari handphone saya. Saya berharap bisa lebih mengatur waktu saya untuk berinternet ria di handphone supaya waktu tidak habis dan pulsa pun tidak habis he..he..

Banyak manfaat yang saya dapatkan dari Facebook, antara lain saya bisa berkomunikasi dengan teman-teman lama yang tidak mungkin berkomunikasi secara langsung, mencari teman baru dalam rangka silaturahmi, dan mencari inspirasi dari berbagai status-status teman yang positif. Manfaat lainnya adalah menambah ilmu dari notes yang dikirimkan ileh teman-teman dan terbukanya berbagai peluang bisnis. Yang terakhir ini akan saya lihat dulu, jika bisnisnya masuk akal saya akan coba jika tidak akan saya abaikan saja. Jika orang yang tidak bisa lepas dari blackbery disebut crackbery maka orang yang tidak bisa lepas dari Facebook disebut apa ya ??

NB: jangan lupa add saya di Facebook dengan cara mengklik logo Facebook di samping kanan tulisan ini.


Aksi

Information

3 responses

9 07 2009
anton

Untuk cari cewe bisa ngga bos😀

9 07 2009
eljabars

@ Anton: iya mas, itu juga termasuk salah satu manfaatnya
he..he..😀

17 05 2010
antiningsih

nice info…

Kunjungi saya di sini my blog

Tinggalkan Balasan

