Rumus Sukses

2 08 2008

“Tiada kesuksesan tanpa kesabaran, ketakwaan, pengorbanan, kerja keras dan kerjasama”.

Itulah kata-kata yang tertulis di sebuah halte dijalan yang menuju kampus saya. Kata kata tersebut dapat menjadi rumus dan tips sukes bagi setiap orang yang ingin sukes. Saat saya pergi ke kampus, dan lewat didepan halte tersebut, kata-kata tersebut dapat membakar semangat saya. Kata kata inilah yang kadang-kadang dapat memberikan motivasi saat semangat saya sedang down.

Setiap manusia di dunia tentu sangat menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Orang-orang  tersebut mencoba dan melakukan berbagai cara untuk mencapai impiannya. Tapi, kadang mereka gagal ditengah perjalanan dan merekapun patah semangat. Akhirnya, merekapun mundur satu per satu dalam mengejar impian mereka. Sehingga mereka tak pernah menyacapai impian mereka.

Tapi percayalah dengan terus menjaga semangat. Kita bisa tahap demi tahap menuju kesuksesan yang kita impikan. Bagi orang-orang yang ingin mencapai kesuksean dan mewujudkan impian ingatlah kata-kata berikut: “Tiada kesuksesan tanpa kesabaran, ketakwaan, pengorbanan, kerja keras dan kerjasama”.

Salam Sukses!


Aksi

Information

4 responses

2 08 2008
Hengky

salam sukses balik dari saya.. keep posting

2 08 2008
eljabars

@ henky

Oke mas henky

3 08 2008
bocah

setuju sekali dengan artikelnya bos. Semangatsss dan berangkatsss

6 08 2008
Patoje

Tiada kebahagian tanpa kesedihan itu menurut gue

Tinggalkan Balasan

